Sunday, November 30, 2014

Sarapan Praktis

Hari Minggu kemaren, kami sekeluarga harus siap-siap di pagi hari karena harus segera ke rumah Neneknya Daca. Karena kemaren, Tantenya Daca lamaran. Jadi, karena waktu yang terbatas, dibuatlah sarapan yang super praktis ini..



SOSIS GULUNG ROTI

Ngga perlu pake resep, tinggal ambil sosis, gulung pake roti tawar yang udah diolesin telor kocok supaya nempel, goreng, beress!
Itu di foto ada tangan mini yang udah pengen ngambil aja, padahal masih difoto :D

Seperti cerita-cerita saya sebelumnya, semenjak punya Lock & Lock E Cook Deco Fry Pan, saya menobatkannya jadi piranti masak utama di rumah, termasuk untuk dalam keadaan darurat pagi hari gini.
Karena wajan yang saya punya ini cukup gede dengan diameter 28cm dan kedalaman wajannya lumayan, jadi bisa dipake untuk goreng-goreng yang sistemnya deep fried gini.



Ini dia roti-roti mini ini lagi berenang di wajan. Karena panasnya merata, ngga perlu nunggu lama, rotinya udah pada mateng kuning keemasan gitu, jadi ngga perlu berendem lama padahal cuman pake api sedeng aja.

Pas ngangkat wajan ini juga nggak licin kayak wajan anti lengket saya yang lama, karena ada lapisan silikon yang bikin nyaman dan ada grip untuk jempol, jadi secara desain sih lebih ergonomis *sok-sokan bahasanya kayak jaman kuliah*



Keliatan kan kalo desainn handle-nya ergonomis buat dipegang dan ngga licin. Lock & Lock E Cook Deco Fry Pan ini dibuat dari bahan plat Aluminium padat yang bakalan bikin kita jadi lebih nyaman pas masak. Ditambah lagi warnanya yang catchy banget, ada warna ijo & kuning. Alhamdulillah saya dapet yang kuning, jadi lebih mencolok mata dan bikin rak dapur jadi keliatan lebih berwarna, ngga cuman warna-warna logam aja. Lagian, menurut ilmu saya jaman kuliah, warna itu kan juga ngasih efek psikologis buat yang ngeliat. Kalo warnanya menarik, yang jelas orang bakalan semangat untuk terus make produk itu.

Okee.. semoga resep & review produk Lock & Lock E Cook Deco Fry Pan ini bisa bermanfaat buat kita semua ya, doakan saya bisa sering-sering nge-blog buat posting resep-resep yang tertunda berbulan-bulan, hehehehe.




No comments:

Post a Comment