Wednesday, June 11, 2014

Infused Water Alakadarnya :D

Selamat malam..
Mau cerita lagi nih, semoga ngga bosen yaaaa, hehehe. Yang mau baca cerita ini ntar dibonusin resep-resep masakan deh ya :p
Jadi, sedikit curhat ya, udah sebulanan ini saya dibikin galau sama yang namanya Sariawan. Bayangin aja masa sebulan lebih sariawan terus :(  Bukannya ngga sembuh-sembuh, tapi sembuh satu muncul yang lain.
Biasanya juga sesekali sariawan karena sering banget ketendang, ketampol atau kena sabetan mautnya Daca yang emang ngga bisa diem ini :((
Tapi bulan ini bener-bener beda sariawannya, udah segala cara mulai yang alami sampe obat-obat ngga ada yang mempan. Sampe seminggu yang lalu saya baca artikel di koran nasional kalo salah satu penyebab sariawan ngga sembuh-sembuh itu salah satunya karena stres/kecapekan berlebihan.
Yaa..akhirnya saya paham kenapa, emang sebulan ini bener-bener banyak yang bikin capek & stress, jadinya obat dari sariawan ini sebenernya adalah ISTIRAHAT!

Nah, semenjak itu saya mulai maksain istirahat. Ya Ampun, kasian bener ya, mau istirahat aja harus dipaksain saking nggak bisanya :( Trus, ada temen yang nyaranin untuk bikin infused water supaya seger. Nah, mumpung di kulkas ada beberapa buah, nekadlah saya bikin infused water alakadarnya ini :D

keliatan ngga sih ada buah-buah yang melayang? 

Infused Water abal-abal ini, berisi air mineral, stroberi potongan dan jeruk kupas. Harusnya sih ada dedaunan macem daun mint atau thyme, tapi ya berhubung ngga ada ya sudah buah aja..
Kebetulan juga buah yang ada di kulkas adalah stroberi dan jeruk yang mengandung vitamin C yang cocok banget untuk sariawan saya ini.



Namanya infused water, pastinya kan harus dimasukin kulkas kurang lebih 5 jam, jadi saya milih untuk pake Lock & Lock Bisfree Pattern Water Bottle ini, karena tutupnya yang kedap bakal bikin infused water-nya nanti tetep seger begitu di minum setelah lama didiemin di dalem kulkas. Selain itu juga, supaya Daca penasaran liat botol minumnya kok ada yang melayang-layang, trus pasti minta deh.. Wuhuu..jadi makan buah deh anaknya :D

Nah itu keliatan dikit ya di foto, di tiap botol Lock & Lock pasti ada logo BPA Free yang nunjukin bahawa produk ini aman.


Ini penampakan infused water yang lagi didiemin di kulkas. Walopun udah hampir 5 jam di dalem kulkas, botolnya tetep bening. Biasanya kan kalo botol plastik kelamaan di kulkas suka berembun gitu ya.. Ini karena Lock & Lock Bisfree Pattern Water Bottle ini memiliki kecerahan, daya tahan dan tingkat transparasi kayak gelas.
Keren kan.. :D
Nah begitu saya buka botolnya dan minum infused water pertama saya, bener-bener masih fresh banget berkat penutup yang kedap ini, jadi bau sirup,susu dan penghuni kulkas lainnya ngga ada yang masuk. Cuman ada bau stroberi yang "manggil-manggil" 
Emang kece badai lah produknya Lock & Lock ini, bisa diisi air minum, jus buah, atau dibikin infused water kayak gini :)

2 comments:

  1. Wooow... airnya bener bener manggil yaaa...
    Lock n lock bagus yaa... tapi harganya nggak bagus di dompet hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh..br tau mba titi komen :D
      iya mba, bagus.. Like.fanpage di.fbnya aja mba, sering ada quiz siapa tau dpt gratisan :D

      Delete