Sunday, May 25, 2014

Bekal Bapak

Karena hari Jumat kemaren Udang Bakar Madu-nya masih ada sisa tiga biji, daripada mubazir, dibawalah ke kantor sama si Bapak.
Oya, buat yang kelewatan resepnya, bisa klik di sini ya :)


Nah, ini dia bekal makan siang Bapaknya Daca kemarin. Biar Udang Bakarnya ngga sendirian, saya bikinin nasi goreng sayur pleuss telur dadar. Ngga lupa abon cabe kemasan :D 
Soalnya si Bapak doyannya pedesss sedangkan si Ibu ngga bisa kalo disuruh masak yang pedes-pedes, hehehe.

Sekarang, buat tempat bekal si Bapak, saya selalu pake Lunch Box Multi Round dari Lock & Lock ini. Bukan karena dapetnya gratisan :p Tapi karena mulai concern sama gaya hidup sehat *cieilee..
Soalnya percuma kan ya kalo bikin makanan yang non-MSG, sehat, bergizi, tapi perangkat masak & wadahnya ngga sehat.
Beda sama lunch box yang sebelumnya dipake si Bapak, Lunch Box Multi Round punya Lock & LOck ini ternyata bahannya aman banget karena terbuat dari bahan polyprophilen (PP). Yang belum tau, PP itu plastik yang ramah lingkungan dan BPA Free. Kalo ibu-ibu  yang punya bayi/balita pasti udah sering banget ya ketemu istilah BPA Free. Umumnya, perlatan makan bayi, botol susu yang paling dicari ibu-ibu itu pasti yang BPA Free karena berarti aman untuk bayi, food grade juga.

Jadi, sekarang ngga perlu was-was lagi. Makanan sehat yang dari rumah, didukung perlatan makan yang sehat juga. Semoga si Bapak juga selalu sehat biar bisa jagain Daca terus kalo Ibunya lagi masak :D


No comments:

Post a Comment